sponsor

Select Menu

Data

OPINI

HUKUM

PENDIDIKAN

HOME » » SBMI Gelar Aksi Tolak Hukuman Mati Untuk Tuti Tursilawati


Unknown 12:32 0

Tolak Hukuman Mati Untuk Tuti Tursilawati, SBMI Gelar Aksi Di Cikini
Aksi Istiqosah SBMI di TIM
KORANMIGRAN, - JAKARTA - Puluhan orang dari Aliansi Tolak Hukuman Mati menggelar aksi di depan Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (04/11/2011) siang. Aliansi ini meneriakkan suara mereka untuk menolak hukuman mati kepada pahlawan devisa bangsa indonesia, Tuti Tursilawati, Aminah dan Darnawati TKI yang terancam pancung di Arab Saudi.

Dalam aksinya para buruh migran mengecam pemerintahan SBY yang justru melempar tanggung jawab atas kelalaian dan kegagalan dalam melindungi para pahlawan devisa dengan menggemborkan bahwa Buruh Migran telah memalukan bangsa.

Aksi ini berjalan dengan damai, massa melakukkan orasi dengan membawa atribute seperti spanduk, baliho serta selebaran yang dibagikan kepada masyarakat tentang kekecewaan mereka terhadap pemerintahan indonesia yang tidak mampu melindungi para pahlawan devisa di Arab Saudi.

Massa juga sempat menggelar aksi tandatangan sebagai bentuk dukungan kepada para Buruh Migran yang terancam hukuman mati . Hingga menjelang petang aksi keprihatinan masih terus digelar.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.