sponsor

Select Menu

Data

OPINI

HUKUM

PENDIDIKAN

HOME » » Serikat Buruh Desak Data Buruh Migran India di LN


Unknown 19:07 0

Buruh India Menggugat
SBMI, NEW DELHI - Salah satu serikat buruh terkemuka India menyerukan agar pemerintah melacak semua warga India yang bekerja sebagai buruh migran di luar negeri, khususnya di Timur Tengah.


Kongres Serikat Buruh Seluruh India juga menghendaki peraturan yang lebih ketat bagi badan-badan rekrutmen untuk memastikan para buruh migran mendapatkan informasi yang lebih baik sebelum meninggalkan India.

Seruan itu dikeluarkan setelah 26 kasus bunuh diri di kalangan buruh migran India di Bahrain dalam enam bulan terakhir.

100 lagi buruh migran India yang menganggur kini terkatung-katung nasibnya di Bahrain, setelah pengadilan setempat menyatakan mereka kalah dalam kasus sengketa gaji.

Amarjit Kaur dari Kongres Serikat Buruh Seluruh India mengatakan, pemerintah harus memikul tanggungjawab lebih besar atas buruh migran  India di luar negeri.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.