sponsor

Select Menu

Data

OPINI

HUKUM

PENDIDIKAN

HOME » » Situs javamaids diretas, diganti foto SBY dan para menteri


Unknown 21:25 0


Situs javamaids.com sempat menyedot perhatian karena dianggap memperjualbelikan tenaga kerja dari Indonesia. Pemerintah Indonesia pun sudah meminta situs itu mengganti nama javamaids karena dianggap melecehkan Indonesia.


Kini situs javamaids diduga diretas alias di-hack. Data-data tenaga kerja indonesia yang seharusnya menampilkan foto-foto tenaga kerja wanita, kini malah menampilkan foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan kabinetnya. Demikian pantauan merdeka.com, Minggu (11/11) pukul 19.00 WIB.

Di halaman maid result tampak foto SBY, lalu data Wapres Boediono tapi tak ada fotonya. Menakertrans Muhaimin Iskandar, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Kepala BNP2 TKI Jumhur Hidayat dan Menkum HAM Amir Syamsuddin.

Ada juga tulisan PATCHED BY ALDYJRZ - KASKUS.

Di halaman lain tampak normal. Situs itu memasang foto-foto TKW berseragam merah muda dengan data nama, nomor urut, agama, dan usia.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.