sponsor

Select Menu

Data

OPINI

HUKUM

PENDIDIKAN

HOME » » Tolak Kenaikan Harga BBM : Sekber Kepung Istana


Unknown 23:59 0

Tidak lama setelah puluhan massa Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) tiba, ratusan massa Sekretariat Bersama (Sekber) Buruh pun tiba mengepung Istana Negara. Terpantau, ratusan massa Sekber Buruh yang mengenakan pakaian berwarna merah dan membawa bendera dan spanduk datang dari arah Bundaran Hotel Indonesia (HI) menuju depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2012). Massa Sekber datang, kemacetan tak terhindarkan.

Dari arah Bundaran HI menuju Monumen Nasional (Monas) terpantau macet sampai Ratusan Massa Sekber Buruh sampai di depan Istana yang telah dipagari oleh kawat berduri. Kepolisian gabungan dari Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya pun telah berjaga sejak pagi ketika Forum Keadilan untuk Perempuan melakukan aksinya pada pukul 10.00 pagi.

Kali ini, latarbelakang Sekber Buruh melakukan aksinya yaitu menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang menurutnya akan menaikan harga sembako dan lebih menyulitkan kaum buruh. "Kami tolak kenaikan harga BBM yang diajukan oleh SBY-Boediono," teriak orator.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.