sponsor

Select Menu

Data

OPINI

HUKUM

PENDIDIKAN

HOME » » Jenazah BMI Jatuh dari Gedung Malaysia Tiba di Medan


Unknown 13:01 0

Jenajah BMI Medan
SBMI, MEDAN - Jenazah Ria Handayani (20), warga Dusun II, Desa Bagan Serdang, Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, yang bekerja sebagai tenaga kerja indonesia (TKI) di Malaysia tiba di Bandara Polonia Medan sekira pukul 09.00 WIB. Jenazah dibawa dengan menggunakan pesawat maskapai Malaysia Airlines.

Arif, salah satu anggota keluarga yang menjemput di bandara, mengatakan, rencananya jenazah akan langsung dibawa ke kampung halaman di kawasan Pantai Labu dan selanjutnya akan dikebumikan.

"Saya tidak tahu apakah jenazah akan diautopsi ulang atau tidak, itu nanti akan dirembukkan lebih dulu," terangnya di Medan, Rabu (28/11/2012).

Dia menjelaskan, Ria yang bekerja sebagai pekerja rumah tangga itu, meninggal pada Rabu, 21 November lalu. Namun baru hari ini bisa dibawa pulang ke Indonesia setelah pihak keluarga melengkapi administrasi dan persyaratan lainnya.

Menurut informasi, Ria meninggal setelah terjatuh dari lantai tiga di tempatnya bekerja di Pulau Penang. Namun tidak diketahui pasti apa penyebab perempuan yang baru sebulan mengadu nasib itu terjatuh. 

Diberitakan sebelumnya, Maimunah, ibu korban, pada Jumat lalu, mengaku masih menerima telefon dari anaknya sebelum musibah itu terjadi. Saat itu, Ria menanyakan kabarnya dan berjanji akan pulang karena tidak betah bekerja di tempat majikannya itu.

Maimunah terkejut saat menerima kabar dari majikan Ria pada Rabu, 21 November sore, bahwa anaknya jatuh dari lantai tiga. Informasi itu kemudian diperkuat dengan keterangan Hendra, suami korban yang juga bekerja di Malaysia.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.